Desain Brosur


Membuat Desain ‘Brosur’ sederhana tapi sedap dipandang mata yang diperlukan hanyalah sebuah ide konsep pengaturan komposisi warna, dinamis, dan visi dari sebuah produk yang akan kita desain. Pengalaman adalah salah satu guru yang paling berharga dalam membuat sebuah brosur, apapun bentuk dan type brosur yang bisa dikategorikan dalam sebuah brosur sekolah, brosur pendidikan, brosur makanan, brosur komputer, dan kategori desain brosur yang lainnya.

Kesemuanya sangat tergantung dari type dan visi masing-masing brosur, misalnya brosur menu makanan yang kita perhatikan adalah komposisi warna2 yang cerah dan yang bisa dikombinasikan dg foto gambarnya. Tanpa tehnik yg dalampun kita bisa membuat sebuah desain yang menarik.

Salah satu referensi yang bisa kita jadikan ide desain dengan melihat contoh-contoh brosur yang ada disekitar kita, bisa browsing, cari di kios2, outlet, instansi, didaerah kita masing2. Jadikan kesemuanya itu sebagai acuan untuk membuka ide kreatifitas anda dan tentunya ditunjang dg tehnik-tehnik yang harus dikuasai di setiap aplikasi desain grafis.

Desain brosur di atas adalah salah satu inspirasi yang akan mungkin bisa dijadikan referensi untuk anda, dengan mendownload gratis disini KLIK AJA

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top